Updated: Tue, 27 Nov 2007 16:18:32 GMT+7

Grand Opening Rumah Contoh Vassa Residence Lippo Cikarang

Pertengahan November 2007 lalu, PT Lippo Cikarang Tbk - pengembang perumahan Lippo Cikarang - menggelar acara Grand Opening Rumah Contoh Vassa Residence dengan mengambil tempat di Hotel Sahid, Lippo Cikarang.

Dalam acara Grand Opening Rumah Contoh Vassa Residence ini, Lippo Cikarang membangun 4 unit rumah contoh Vassa yaitu: Visio dengan luas tanah 850 m2 dan luas bangunan 400m2, Versante dengan luas tanah 475 m2 dan luas bangunan 314 m2 sementara Varcare luas tanah 401 m2 luas bangunan 215 m2 dan Voglia luas tanah 415 m2 dan bangunan 233 m2.

Vassa Residence sendiri, terdiri dari 2 cluster yaitu Vassa Lake dan Vassa Wood. Untuk Vassa Lake, setiap rumah memiliki view langsung ke danau atau masih berada di area yang mempunyai ‘view' danau dengan desain arsitektur moderen. Selain memiliki bentuk bangunan yang menarik, lokasi Vassa Residence juga sangat strategis karena dalam waktu dekat Lippo Cikarang akan memiliki akses tol langsung di kilometer 34,7.

"Kami mengembangkan konsep hunian yang ramah lingkungan dan berorientasi pada keluarga, ini tergambar pada Perumahan Vassa Residence dan perumahan-perumahan pada cluster lain yang sudah lebih dahulu kami kembangkan," kata Harun Permadi Direktur PT Lippo Cikarang Tbk.

Sementara itu, Meow Chong Loh, Presiden Direktur Lippo Cikarang Tbk, dalam kata sambutannya pada acara ini menyatakan, pengembangan kawasan Lippo Cikarang kedepannya akan lebih cerah jika melihat terus meningkatnya jumlah permintaan dari kalangan konsumen.

Menurutnya, indikasi kenaikan tersebut terlihat dari pertumbuhan properti di Bekasi terutama di wilayah Cikarang yang cukup pesat. Bekasi saat ini telah menjadi penyangga kota Jakarta serta menjadi pintu gerbang bagi Kawasan Industri.

"Dengan kondisi seperti itu, pastinya pasar produk properti khususnya perumahan sangat terbuka lebar dengan prospek yang cukup menjanjikan kedepannya. Apalagi, kebutuhan masyarakat terhadap hunian yang dekat tempat kerjanya, setiap tahun terus meningkat," tambah Meow Chong Loh lagi.

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft